Hazard Siap Beri Yang Terbaik Untuk Real Madrid Di Final Liga Champions

By ommed


nusakini.com - Eden Hazard mengesampingkan isu dirinya akan hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini, dan ia berharap bisa memberikan penampilan terbaik untuk klub di final Liga Champions lawan Liverpool, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Bintang asal Belgia berusia 31 tahun itu bergabung ke Santiago Bernabeu dari Chelsea seharga €140 juta (£118 juta/$155 juta) pada 2019, namun serangkaian cedera, terutama masalah engkel yang terus-menerus, menghalangi dampaknya.

Cedera terbaru Hazard membuat dia harus menjalani operasi pada akhir Maret lalu untuk melepas pelat yang awalnya dipasang setelah engkelnya patah pada Maret 2020.

Hal itu membuat Hazard absen di sisa musim domestik. namun ia berharap bisa bermain di final lawan The Reds.


"Operasi berjalan dengan baik. Semuanya berjalan baik saat ini," ujar Hazard kepada Het Laatste Nieuws.

"Saya siap tepat pada waktunya untuk memainkan peran di final Liga Champions. Saya tidak ingin pergi terlalu cepat seperti terakhir kali. Pelatih memahami situasi saya, begitu pula staf medis. Kami telah bekerja dengan baik. Sekarang saya merasa sangat bagus."

Hazard ingin membalas kepercayaan Carlo Ancelotti pada kemampuannya.

"Pelatih tahu saya masih memiliki kontrak hingga 2024. Tiga musim pertama saya di Real tidak berjalan dengan baik," tambah Hazard, yang hanya tampil 47 kali di La Liga atas selama tiga musim di Madrid dan tidak bermain sejak Februari.

"Jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan. Dimulai dengan Sabtu ini. Selalu menjadi mimpi bisa bermain untuk Real." (gi/om)